"PODO" Kamera generasi Selfi Kekinian

Zaman dimana dunia cyber semakin berkembang dan memenuhi populasi didunia maya ini, juga mendorong produsen kamera untuk menghadirkan alat yang menunjang para pengguna untuk semakin eksis dan mempermudah mereka dalam mengambil foto untuk berbagi kejaringan sosial media atau sosmed didunia maya. karena tongsis kurang efektif dalam pengambilan gambar selfi bahkan dibeberapa negara dilarangan menggunakan tongsis, maka tongsis pun sudah mulai ditinggalkan.Apa lagi  ketika sebuah Perangkat baru muncul yang jauh praktis  seperti "PODO".




Baik sekarang kita mulai perkenalannya :
1. Perkenalkan, sekarang muncul perangkat selfi terbaru, yang jauh lebih praktis dan kece yang bernama podo wae, bukan yaa podo ajja buka bodo waie tapi "PODO". "Podo merupakan kamera selfi terbaru  asal amerika serikat yang berbentuk mini seperti GoPro.
                                       

2. "Selfi Stick killer"
Podo mengaku dirinya sebagai "selfie stick killer" karena podo ini digunakan dengan cara ditempelkan pada dinding atau permukaan lainnya. Pihak podo juga mengklaim bahwa brandnya adalah kamera  tempel dan jepret pertama didunia.

3. instan dan lebuh praktis dari tongsis
Kalau ada podo, kamu gak perlu lagi susah susah mengangin tongkat, cukup tempelkan podo diposisi yang kamu anggap tepat untuk berselfi. podo dapat dihubungkan dengan smartphone sehingga kamu bisa melihat hasil selfiemu langsung dari HP.
                                               


4. Kecil, Mungil, gak makan tempat.
Karena bentuknya sangat mini ,podo pun bisa disimpan dalam saku celana. kamera podo juga dilindungi oleh gel khusus sehingga dapat melindungi kamera dari kotoran, fitur akselerometer  yang terpasang pada perangkat  ini juga bisa membuatmu tetap lurus meskipun kamera ditempel pada permukaan yang tidak rata.
                                        

5.Bukan hanya foto, podo juga merekam video HD
Selain foto, podo juga dilengkapi dengan fitur video beresolusi 720p dengan kecepatan 30 FPS. Podom juga memiliki memori sebesar 4G, cincin LED sebagai indikator khusu,dan baterai tyang bisa bertahan sampai 2 jam.

Gimana Guys siap nih eksis pakai PODO tunggu kehadirannya di Indonesia yaa !!!

Share this

Related Posts

First